Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Marah Bintangnya Digoda Real Madrid

MU ingin balas dendam kepada Real Madrid atas ketertarikan mereka terhadap Marcus Rashford.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan kecewa dengan sikap Real Madrid  yang menginginkan bintang mereka Marcus Rashford. Untuk itu, MU balas ingin merekrut bintang Real Madrid, Marco Asensio.

MU memang dilaporkan masih menargetkan dua pemain lagi sebelum penutupan jendela transfer pada 31 Agustus 2017. Manajer MU, Jose Mourinho, berambisi memenangkan Liga Inggris pada musim keduanya.

Sebelumnya, MU sudah merekrut Victor Lindelof dan Romelu Lukaku dari Benfica dan Everton. Namun, Mourinho masih mencari pemain tengah dan pemain sayap.



Berita soal MU dan Real Madrid ini menjadi topik paling populer di kanal Bola Liputan6.com. Ingin tau apa saja berita terpopuler pada Kamis (27/7/2017) petang ini? Berikut rangkumannya.

1. Balas Dendam, MU Balik Incar Gelandang Real Madrid

Manchester United (MU) dikabarkan ingin merekrut bintang Real Madrid, Marco Asensio. Ini sebagai bentuk "balas dendam" atas ketertarikan mereka terhadap Marcus Rashford.

MU memang dilaporkan masih menargetkan dua pemain lagi sebelum penutupan jendela transfer pada 31 Agustus 2017. Manajer MU, Jose Mourinho, berambisi memenangkan Liga Inggris pada musim keduanya.



Sebelumnya, MU sudah merekrut Victor Lindelof dan Romelu Lukaku dari Benfica dan Everton. Namun, Mourinho masih mencari pemain tengah dan pemain sayap.

Mourinho telah mencoba untuk mendapatkan Eric Dier, Nemanja Matic, dan Ivan Perisic. Namun, sejauh ini belum ada kabar lanjutan tentang perburuan para pemain itu. Baca selengkapnya di sini.

2. Kejuaraan Voli Asia 2017, Jadwal Timnas Indonesia Hari Ini

Timnas Voli Indonesia mendapatkan hasil positif pada laga perdana Grup A Kejuaraan Voli Asia 2017. Menghadapi Arab Saudi di GOR Tri Dharma, Gresik, Senin (24/7/2017), tim asuhan Samsul Jais itu menang dengan skor 3-1.

Berkat kemenangan itu, timnas Voli Indonesia pun berhak menempati posisi teratas klasemen Grup A Kejuaraan Voli Asia 2017. Kemenangan dengan skor 3-1 membuat timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim di Grup A yang meraih tiga poin.

Namun, timnas Voli Indonesia akan mendapatkan ujian berat pada laga kedua Grup A. Itu karena mereka akan bertemu Kazakhstan yang mampu mengalahkan Qatar dengan skor 3-2. Kazakhstan sendiri ada di posisi kedua dengan raihan dua poin. Baca selengkapnya di sini.

3. Petinggi AC Milan ke London, Identitas Mr X Terkuak

Identitas striker alternatif buruan AC Milan perlahan terkuak setelah petinggi klub pergi ke London. Calciomercato melaporkan, CEO I Rossoneri, Marco Fassone, dan direktur olahraga, Massimiliano Mirabelli, ingin mengamankan penyerang baru tersebut.

AC Milan sebelumnya dikabarkan membidik Nikola Kalinic, Andrea Belotti, dan Pierre-Emerick Aubameyang untuk menambah daya dobrak tim.

Namun, Fassone menyatakan klub memiliki incaran lain. "Dia Mr X," katanya, dikutip Football Italia.



Aktivitas Fassone dan Mirabelli memancing spekulasi akan niat AC Milan merekrut striker klub berbasis London, Chelsea, yakni Diego Costa. Mereka sebelumnya dikabarkan akan memfasilitasi niat Costa kembali ke Atletico Madrid. * Baca selengkapnya di sini.


4. Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 26 Juli 2017
5. Tak Mau Kalah dari Madrid, City Bakal Pecahkan Rekor Transfer
6. Persib Lebih Populer dari AS Roma dan Tottenham Hotspur
7. Diego Costa Merapat ke AC Milan?
8. ICC: Neymar Cetak Gol, Barcelona Tekuk MU
9. 5 Pemain yang Bisa Didatangkan Barcelona Hasil Penjualan Neymar
10. Klasemen ICC: MU Diambang Juara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid
    Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid

    Marco Asensio