Sukses

Lupakan Cedera, Rendi Ingin Bantu Persebaya Tekuk Martapura

Rendi ingin turut membalaskan dendam Persebaya atas Martapura.

Liputan6.com, Surabaya - Gelandang senior Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, masih dalam proses penyembuhan cederanya. Meski begitu, Rendy ingin tetap tampil saat Persebaya menghadapi Martapura di Gelora Bung Tomo, Kamis (27/7/2017).

Bukan apa-apa, Persebaya ingin balaskan kekalahan 1-2 dari Martapura pada pertemuan pertama. Untuk menyiapkan itu, Rendi sudah ngotot untuk berlatih dan ingin turun melawan Martapura.

Optimisme ini diungkapkan langsung oleh Rendi. Dia yakin Persebaya bisa atasi Martapura, apalagi Persebaya belakangan ini kerap mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Optimis tentu saja. Apalagi melihat anak-anak kemarin mainnya bagus, sangat optimis, jika saya diturunkan meski dengan keadaan seperti ini saya siap, cedera saya sudah agak lumayan meski kadang suka terasa cekit-cekit," kata Rendi, Rabu (26/7/2017)

Lebih lanjut, Rendi berharap dengan menang melawan Martapura, dapat mempermudah Persebaya untuk terus berada dalam track aman lolos babak 16 besar.

"Poin ini sangat penting. Kita bisa terus berada di papan atas agar Persebaya lolos ke 16 besar nanti," kata Rendi. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.