Sukses

Neymar Dekat dengan Demi Lovato, Mantan Pacar Cemburu?

Neymar sempat mengunggah fotonya bersama Lovato, dan tiba-tiba mantannya, aktris cantik, Bruna Marquezine, bereaksi.

Liputan6.com, Barcelona - Selain ramai dibahas media karena isu transfer ke PSG, Neymar juga menjadi bahan gosip karena kedekatan dengan penyanyi cantik, Demi Lovato. Dalam beberapa kesempatan mereka pamer keakraban.

Pertama, ketika beberapa waktu lalu Neymar menyanyikan lagu terbaru Lovato, Sorry Not Sorry. Dalam sebuah video di Instagram,  penyerang 25 tahun tersebut mengaku sangat senang dengan lagu itu dan mention akun Lovato.

Lalu tak lama berselang, ketika Neymar tampil apik dengan dua kali menjebol gawang Juventus di ajang International Champions Cup, Lovato mengunggah video di instagram, tengah menyaksikan pertandingan dengan memakai jersey  Barcelona. Dia juga menyebut nama Neymar dalam kesempatan itu.

Puncaknya, di akhir laga, mereka bertemu. Lovato masih mengenakan jersey Barcelona berfoto bareng Neymar. Di sana mereka tampak begitu akrab.

Tapi cerita menariknya tak selesai sampai di situ. Neymar sempat mengunggah fotonya bersama Lovato, dan tiba-tiba mantannya, aktris cantik, Bruna Marquezine, bereaksi. Bruna yang putus dengan Neymar bulan kemarin memberikan emoticon terkejut. Dia kemudian menuliskan kata "Shipooooo", seperti diberitakan 101 Great Goals.

Entah apa maksud dari Bruna. Yang jelas ketika putus Neymar mengaku sudah sepakat dengan Bruna untuk tetap menjaga hubungan baik sebagai sahabat. Malah hanya sepakan setelah berbicara soal status hubungannya, bintang asal Brasil itu masih terlihat mesra dengan Bruna di sebuah klub malam.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar