Sukses

Lawan Perseru, Ini yang Paling Ditakuti Persib

Persib akan bentrok dengan Perseru, Sabtu (29/7/2017) mendatang.

Liputan6.com, Bandung - Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan mengungkapkan hal yang paling ditakutkan anak asuhnya sebelum menghadapi Perseru Serui dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (29/7/2017) mendatang.
Pria yang menggantikan posisi Djadjang Nurdjaman itu menilai faktor kelelahan bisa jadi bumerang.

Jarak tempuh yang sangat jauh bisa menjadi halangan bagi skuat Persib untuk meraih hasil maksimal. "Tentunya kelelahan pemain menjadi masalah yang kita pelajari dari musim kemarin karena membutuhkan perjalanan hampir satu hari," ucap Herrie.

Sebagai antisipasi, Herrie menjelaskan, Persib sengaja mempercepat proses pemberangkatan agar pemain memiliki waktu istirahat yang cukup.

"Makanya kenapa kita berangkat lebih awal demi mengantisipasi kelelahan, mudah-mudahan pemain semua sehat dan bugar sehingga waktu pertandingan siap bermain," kata dia.

Namun keputusannya tersebut bagaikan pisau bermata dua lantaran harus memangkas waktu persiapan yang singkat.

"Kita maksimalkan kemarin persiapan yang ada. Kita persiapkan taktik yang bakal digunakan buat d isana. Kita harus fight dua kali lipat untuk menutupi itu," ucap Herrie.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.