Sukses

Bawa 20 Pemain ke Liga Europa, AC Milan Tinggalkan Bonucci

AC Milan mengumumkan skuatnya untuk bermain kontra CSU Craiova di Liga Europa.

Liputan6.com, Milan - AC Milan telah merilis 20 pemain yang akan melawan CSU Craiova di Stadion Municipal, Jumat (28/7/2017). Menariknya, tidak ada nama bek baru AC Milan, Leonardo Bonucci.

Klub berjulukan Rossoneri itu menduduki peringkat keenam di klasemen akhir Serie A musim 2016-2017. Skuat Vincenzo Montella lantas harus melewati dua babak kualifikasi untuk bisa mencapai fase grup Liga Europa.

Pada daftar skuat yang dirilis saat ini, Vincenzo Montella tidak mengikutsertakan Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia. Alasannya, mereka telah melewati batas waktu yang telah ditetapkan UEFA ketika resmi menjadi pemain AC Milan.

Selain Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu juga tidak berada dalam daftar ke-20 pemain yang dibawa Vincenzo Montella. Calhanoglu diberitakan tidak dalam kondisi fit sehingga harus dipinggirkan dari skuat.

Akan tetapi, beberapa pemain anyar lain seperti Andre Silva, Andrea Conti, hingga Ricardo Rodriguez pun dibawa ke dalam skuat untuk melakoni pertandingan kontra CSU Craivoa. Namun, AC Milan bisa mendaftarkan pemain lagi jika lolos ke fase grup Liga Europa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat AC Milan

Berikut ini adalah daftar ke-20 pemain AC Milan yang akan bermain melawan CSU Craivoa.

  • Penjaga gawang: Gianlugi Donnarumma, Antonio Donnarumma, Marco Storari.
  • Bek: Ignazio Abate, Luca Antonelli, Davide Calabria, Andrea Conti, Gustavo Gomez, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Cristian Zapata.
  • Gelandang: Giacomo Bonaventura, Franck Kessie, Manuel Locatelli, Jose Mauri, Ricardo Montolivo.
  • Penyerang: Fabio Borini, Patrick Cutrone, M'Baye Niang, Andre Silva.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.