Sukses

Bertandang ke Perseru, 4 Pilar Persib Absen

Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat empat pemain intinya.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat empat pemain intinya saat bertandang ke markas Perseru Serui, Stadion Marora, Sabtu (26/7/2017). Namun, Tim Maung Bandung tetap bertekad mencuri poin dari tuan rumah.

Raphael Maitimo, Achmad Jufriyanto, Supardi, dan I Made Wirawan absen dengan alasan yang berbeda. Mereka menyusul Sergio Van Dijk, Gian Zola, serta Febri Hariyadi yang telah absen terlebih dahulu.

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengatakan, Raphael Maitimo dan Achmad Jufriyanto harus absen lantaran mendapat akumulasi kartu saat Persib menghadapi Persija Jakarta akhir pekan lalu.

"Made izin karena istrinya akan melahirkan, terus Supardi akan ibadah haji. Total ada 18 pemain yang kita bawa," kata dia di Mess Persib, Rabu (26/7/2017).

Menurutnya, kondisi saat ini membuat ia berpikir keras untuk meracik strategi menghadapi tim berjuluk Cendrawasih Jingga. Terlebih lagi, Atep dan kawan-kawan menargetkan kemenangan dalam laga tersebut.

"Sedikit banyak ada perubahan. Maksudnya, yang kemarin-kemarin bermain itu chemistry-nya sudah ketemu, tapi kami juga kan ada pemain lainnya yang siap, seperti Wildansyah, Jasuk (Jajang Sukmara), sama Henhen. Lalu di depan pun kami masih punya Cole dan Tantan. Tinggal menyesuaikan dengan skema yang akan dipakai di sana," katanya mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut 18 Pemain Persib Untuk Menghadapi Perseru :


1. M. Natshir
2. Imam Arif
3. Jajang Sukmara
4. Wildansyah
5. Henhen Herdiana
6. Tony Sucipto
7. Vladimir Vujovic
8. Hariono
9. Kim Jeffrey Kurniawan
10. Dedi Kusnandar
11. Ahmad Basith
12. M. Essien
13. Agung Mulyadi
14. Tantan
15. Atep
16. Billy Keraf
17. Matsunaga Shohei
18. Carlton Cole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini