Sukses

Wojciech Szczesny Jadi Korban Bullying Pemain Juventus

Wojciech Szczesny sengaja dibeli Juventus untuk menjadi pelapis bagi kiper senior.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lazim dalam sebuah tim jika ada pemain baru, maka dia harus menjalani pengenalan awal. Seperti itu yang dirasakan kiper anyar Juventus, Wojciech Szczesny.

Penjaga gawang asal Polandia itu bergabung dari Arsenal setelah ditebus seharga 12,5 juta euro. Namun ketika baru bergabung dengan Juventus, dia langsung dikerjai para pemain lama.

Ikut dalam tur pramusim ke Amerika Serikat, Szczesny diminta bernyanyi di depan rekan-rekannya. Dalam sebuah video di Instastory Paulo Dybala, terlihat pemain 27 tahun itu melantunkan lagu "Love Your Self" milik Justin Beiber.

Sczcesny yang mengenakan pakaian latihan berdiri di atas meja. Meski suaranya tidak terlalu buruk, tetap saja aksinya tersebut disambut gelak tawa oleh para anggota tim yang berada di sekitarnya, seperti diberitakan The Sun.

Pemain yang dalam dua musim terakhir membela AS Roma itu sengaja dibeli Juventus untuk menjadi pelapis bagi kiper senior, Gianluigi Buffon. Bukan tidak mungkin di masa mendatang Sczcesny akan dipercaya menjadi portiere utama karena sang kapten bakalan pensiun musim depan.

Juventus sendiri sejauh ini sudah membeli empat pemain, termasuk Sczcesny. Sedangkan penggawa anyar lain adalah Mattia De Sciglio, Federico Bernardeschi, dan Douglas Costa.

Simak video menarik berikut ini:


 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.