Sukses

Gelandang Masa Depan Jerman Jadi Target Alternatif Juventus

Untuk mendapatkan pemain 22 tahun itu, setidaknya Juventus harus merogoh kocek di atas 25 juta euro.

Liputan6.com, Turin - Juventus masih terus berburu gelandang. Setelah Blaise Matuidi, Emre Can, dan Nemanja Matic, sekarang satu pemain lagi yang masuk dalam daftar incaran Si Nyonya Tua.
 
Pemain itu adalah Leon Goretzka. Dia merupakan pemain timnas Jerman yang kini membela Schalke 04.
 
Goretzka digadang-gadang memiliki masa depan cerah. Dia biasa bermain sebagai pemain jangkar dan merupakan andalan di Schalke dalam beberapa musim terakhir.
 
Calciomercato melaporkan, Juventus dalam beberapa hari ke depan akan membuka pembicaraan dengan Goretzka. Dia dipertimbangkan menjadi alternatif jika gagal mendapatkan salah satu dari tiga pemain yang disebut di atas tadi.
 
Kehadiran Sami Khedira di skuat Juventus diyakini bisa memengaruhi Goretzka. Diketahui, mereka adalah pasangan senior dan junior di Der Panzer.
 
Untuk mendapatkan pemain 22 tahun itu, setidaknya Juventus harus merogoh kocek di atas 25 juta euro. Yang menjadi kendala utama untuk memboyongnya, yakni Goretzka juga diminati oleh sejumlah tim lain.
 
Raksasa Jerman, Bayern Munchen kabarnya sudah lebih dulu membuka pembicaraan dengan Goretzka. Selain itu, ada juga AC Milan yang sempat menyatakan minatnya.
 
Simak video menarik di bawah ini:
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi
    Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi

    Timnas Jerman

  • Leon Goretzka