Sukses

3 Pemain Asing Ini Gagal Yakinkan Madura United

Madura United menjajal pemain asing pada uji coba melawan Persekabpas Pasuruan.

Liputan6.com, Bangkalan - Madura United menggelar uji coba melawan Persekabpas Pasuruan di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (25/7/2017). Pertandingan ini digelar untuk menyeleksi tiga pemain asing baru.

Pemain impor yang dijajal Madura United adalah Kossounou Kouakou Andres Gregoire (Kamerun) serta Alexsandro Calvalho Lopes dan Gustavo Salgueiro de Almeida Correia (keduanya Brasil). Mereka sama-sama berposisi sebagai playmaker.

Setelah melihat penampilan ketiga pemain, manajer Haruna Soemitroe mengaku tidak puas. "Permainan mereka belum sesuai kebutuhan tim," kata Haruna.

Lebih lanjut, Haruna mengisyaratkan tak akan memakai jasa mereka. "Sebenarnya kebutuhan tim kita di posisi gelandang sudah terpenuhi dengan hadirnya Watson Cameron. Jadi posisi gelandang harus lebih menyerang," ujar dia.

Pelatih Gomes de Oliviera turut memberi penilaian serupa. Dia merasa gaya bermain mereka belum sesuai harapan. "Mungkin karena cuaca yang panas, atau belum fit, saya tak tahu. Yang pasti permainan mereka belum sesuai keinginan," katanya.

Gomes menyerahkan seluruh keputusan kepada manajemen Madura United terkait tiga pemain itu. "Saya serahkan apakah mereka diberi kesempatan atau tidak. Yang pasti kita sudah nilai sama-sama permainan mereka belum tampak," ungkapnya.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.