Sukses

Apa Isi Bisikan Mourinho kepada Bale?

Bisikan Mourinho sempat terdengar dalam rekaman video.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho menyapa seluruh pemain Real Madrid kala Manchester United bertemu Real Madrid di ajang International Champions Cup 2017, Senin, 24 Juli kemarin. Bahkan dia juga memberikan pelukan hangat kepada sejumlah mantan anak asuhnya itu.

Namun ada perlakuan khusus dari Mourinho untuk winger Gareth Bale. Tak sekadar bersalaman dan berpelukan, ada kalimat yang diucapkan The Special One kepada pemain nomor dua termahal di dunia tersebut.

Laporan Marca, ucapan Mourinho itu sempat terdengar dalam rekaman video. Isinya ternyata terkait transfer. "Saya tidak bisa membeli kamu, karena kamu tidak mengatakannya," kata Mourinho kepada Bale.

Bukan hal aneh memang. Sebab sebelumnya memang MU sudah sering mengutarakan ketertarikan untuk memboyong Bale ke Old Trafford.

MU selama ini tidak pernah melakukan langkah konkret untuk mendapatkan Bale. Pemain asal Wales itu pun berulang kali menyatakan tidak memiliki niat meninggalkan Madrid. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.