Sukses

Higuain Tak Kuasa Cegah Dybala Tinggalkan Juventus

Higuain mengaku tak bisa menahan keinginan Paulo Dybala jika ingin pergi dari Juventus.

Liputan6.com, Singapura - Gonzalo Higuain mengaku tak bisa menahan keinginan Paulo Dybala jika ingin pergi dari Juventus. Ia percaya rekannya dari Argentina itu sudah bisa menentukan pilihan terbaik untuk perkembangan kariernya.

Sepanjang musim panas ini, Dybala selalu dikaitkan dengan Barcelona. Klub raksasa Spanyol itu ingin menduetkannya dengan Lionel Messi.

Terlebih lagi, ada rumor yang menyebut Barcelona akan melepas Neymar. Dybala dianggap sosok yang pas menggantikan striker asal Brasil tersebut.

"Semua orang ingin bermain dengan pemain hebat. Saya tak bisa menodong kepala Dybala dengan pistol agar dia bertahan," kata Higuain seperti dilansir Soccerway.

"Tentu kami ingin bertahan di Juventus. Namun Dybala yang lebih tahu tentang dirinya," ia menambahkan.

Higuain tak memungkiri pernah mengalami masa membingungkan seperti Dybala. "Dia sudah berusia 23 tahun. Saya saja pindah ke Real Madrid sejak usia 19 tahun, tetapi dia harus ingat kalau Juventus yang mengembangkan kariernya."

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia