Sukses

Martial Akan Jadi Mimpi Buruk Lawan-Lawan MU

MU sukses mengalahkan Real Madrid di International Champions Cup. Dalam laga tersebut, Martial tampil gemilang.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Jesse Lingard, berharap rekannya Anthony Martial bisa tampil konsisten musim depan. Di mata Lingard, Martial bermain sangat baik selama pramusim.

MU sukses mengalahkan Real Madrid di International Champions Cup, Senin (24/7/2017) dinihari Levi's Stadium, Califonia. Setan Merah menang lewat babak adu penalti (3-2), setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Dalam laga tersebut, Martial tampil gemilang. Ia menyumbangkan assist untuk gol Lingard. Martial juga diberi kepercayaan tampil penuh 90 menit oleh Manajer MU, Jose Mourinho.

"Martial punya kaki yang hebat saat harus mengontrol bola dan dia memiliki kepercayaan diri untuk melakukannya dalam sebuah permainan. Ini adalah mimpi buruk bagi para bek lawan. Untungnya aku menusuk ke tiang jauh, melepaskan diri dari kawalan dan memasukkan bola ke gawang," kata Lingard kepada MUTV.

Martial tampil gemilang di musim pertamanya dengan melesakkan 17 gol. Namun, pada musim kedua, statistik pemain 21 itu menurun drastis. Ia hanya mencetak delapan gol. Lingard percaya, Martial akan bangkit musim depan.

"Martial akan semakin baik. Dia masih muda dan jika dia terus lanjut dengan kepercayaan diri dalam beberapa pertandingan berikutnya dan sepanjang musim, dia akan banyak membantu kami," Lingard menambahkan. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU