Sukses

Montella Transformasi AC Milan, Rossoneri Masih Butuh Bintang

Montella menyebut aktifitas AC Milan di bursa transfer sangat luar biasa

Liputan6.com, Milan - Vincenzo Montella memuji transformasi skuat AC Milan dalam waktu dekat ini. Karena itu, Montella berharap tim asuhannya bisa meraih gelar juara di Serie A.

Setelah investor Tiongkok menyelesaikan pengambilalihan klub, AC Milan telah menjadi salah satu tim paling aktif di bursa transfer Eropa. Mereka sukses membawa Leonardo Bonucci, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Lucas Biglia dan Franck Kessie, antara lain.

Dan mereka mungkin belum selesai memercikkan uangnya. Rossoneri diyakini ingin mendatangkan lagi pemain bintang sebelum jendela bursa transfer ditutup bulan depan.

"Saya mulai bermimpi, dan selama berminggu-minggu saya tidak mengerti berapa banyak pembelian yang akan dilakukan dan berapa banyak uang yang akan dikeluarkan," kata Montella, kepada Gazzetta dello Sport.



"Ini berjalan lebih jauh dari yang saya duga, sesuatu yang luar biasa. Ini adalah tim yang akan bertahan lama, dan [AC Milan] tidak akan menyesalinya."

Montella mengatakan bahwa antusiasme ini perlu dipicu dan dipelihara. "Dalam seratus hari saya mengharapkan Milan menjadi tim dan melihat [hasil] pekerjaan saya," kata Montella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dampak Baik

Milan sukes mengalahkan Bayern Muenchen 4-0 dalam pertandingan di ajang Internasional Champions Cup 2017. Tentu saja sebuah penampilan yang membuat Montella senang.

"Tim tidak pasif dan semua pemain baru memiliki dampak yang baik," kata Montella mengomentari soal pemainnya.

Setelah menghabiskan banyak waktu untuk merombak tim, Milan diperkirakan mengizinkan beberapa pemain untuk pergi sebelum bursa transfer ditutup bulan depan.

Di antara mereka yang tampaknya berisiko dijual adalah M'Baye Niang. Namun, Montella mengindikasikan bahwa pemain depan Prancis itu, masih bisa bertahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.