Sukses

Allegri: Juventus Pertahankan Dybala

Juventus enggan melepas Dybala ke Barcelona.

Liputan6.com, Los Angeles - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, percaya diri Paulo Dybala tidak hengkang musim panas ini. Pernyataan Allegri sekaligus menjawab rumor yang menyebut Dybala akan hengkang ke Barcelona.

Seperti dilansir Football Italia, Barcelona berniat memboyong penyerang internasional Argentina itu musim panas ini. Dybala menjadi opsi pengganti jika Neymar meningggalkan Camp Nou.

Neymar sebelumnya disebut-sebut akan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Kepindahan Neymar bakal memengaruhi pergerakan Blaugrana di bursa transfer, terutama nasib Dybala bersama Juventus.

Di ajang International Champions Cup, Barcelona mengalahkan Juventus 2-1, kemarin (23/7/2017) dan Dybala tampil pada laga itu. Allegri menegaskan, tidak ada komunikasi tentang transfer Dybala ke Barcelona usai pertandingan tersebut.

"Dybala bermain bagus di babak kedua, dia pantas bermain dengan jersey Juventus dan dia akan tetap bersama kami," ucap Allegri.

Bintang Barcelona, Lionel Messi, menjadi sosok munculnya nama Dybala sebagai pengganti Neymar. Messi merekomendasi Dybala, yang merupakan rekan setimnya di Timnas Argentina. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.