Sukses

Lini Depan Mandul, Persib Berburu Striker Anyar

Persib akan mendatangkan striker anyar saat paruh musim kedua Liga 1 2017.

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, merasa tidak adanya striker murni menjadi sumber masalah lini depan timnya. Persib berniat mendatangkan striker anyar pada paruh musim Liga 1 2017.

Minimnya jumlah gol tim berjulukan Maung Bandung adalah salah satu akibat dari ketidakhadiran juru gedor ampuh. Umuh menilai Persib sesungguhnya punya banyak peluang saat melawan Persija Jakarta, Sabtu (22/7/2017).



Namun, Umuh berpendapat, tidak maksimalnya penyelesaian akhir membuat hanya tercipta satu gol ke gawang Persija. Dia berharap keberuntungan Persib berubah dengan kehadiran striker baru usai paruh musim.

"Kami juga tidak punya striker murni. Kami kewalahan di depan. Padahal peluang tadi cukup banyak. Tapi terbuang begitu saja," kata Umuh, seperti dilansir situs resmi Persib.



Carlton Cole, striker murni yang tersisa, masih belum bisa diharapkan untuk menjadi mesin gol Persib. Umuh saat ini mengakui mencari penyerang anyar agar grafik Persib membaik.

"Kami akan datangkan striker yang mudah-mudahan sesuai harapan. Karena tanpa striker murni akan begini-begini saja, kesulitan mencetak gol," kata Umuh.

"Striker datang, saya tenang. Karena pasti akan membawa perubahan. Siapa dan kapan datang nantilah. Kami masih bicarakan dengan manajemen," jelasnya. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.