Sukses

Henry: Messi Belum Sempurna

Eks striker Barcelona, Thierry Henry yakin Lionel Messi masih akan berkembang.

Liputan6.com, Barcelona - Eks striker Barcelona, Thierry Henry yakin Lionel Messi masih akan berkembang. Pria yang juga legenda Arsenal ini merasa Messi akan terus produktif di musim-musim mendatang.

"Sekarang dia banyak mencetak gol dan saya pikir, publik tidak membicarakan apa yang dia lakukan untuk tim," ujar Henry seperti dilansir Soccerway.

"Perkembangan Messi belum selesai dan dia adalah pemain yang luar biasa," kata Henry melanjutkan.
Messi saat ini sudah berusia 30 tahun. Usia tersebut banyak dianggap sebagai pintu masuk bagi pemain bola ke penurunan performa.

Namun hal berbeda tampaknya berlaku buat Messi. Kendati Barcelona hanya meraih satu trofi musim lalu, Messi konsisten mencetak lebih dari 30 gol.

Pada musim lalu, ia mencetak 54 gol dari 52 laga bersama Barcelona. Total dari 583 partai, Messi mencetak 507 gol bagi Barcelona.

Lebih lanjut, Henry juga berbicara mengenai teman duet Messi di lini depan yaitu Neymar dan Luis Suarez. Ia memprediksi, ketiganya akan tetap rajin meneror lini pertahanan lawan pada musim depan.

"Mereka menakutkan. Cara mereka bermain, dengan gol dan assists, sulit untuk menghentikan mereka," ujar Henry.

"Ketika salah satu absen mencetak gol, publik akan bertanya-tanya. Tapi mereka telah sangat luar biasa selama ini dan harapannya untuk Barcelona, mereka bisa sukses," kata Henry mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.