Sukses

De Rossi: Juventus Tak Punya Kelemahan

Kapten AS Roma, Daniele De Rossi menilai Juventus masih akan sulit dibendung musim depan.

Liputan6.com, Roma - Kapten AS Roma, Daniele De Rossi menilai Juventus masih akan sulit dibendung musim depan. Pasalnya, De Rossi menganggap Juve tak punya kelemahan.

"Ketika menghadapi Juventus di Liga, kesulitan terbesar ada di kekompakan mereka. Pertahanan mereka sangat kuat dan organisasi permainannya sangat baik," ujar De Rossi seperti dilansir Soccerway.

"Mereka tak punya kelemahan, jadi akan sangat sulit melawan mereka," kata De Rossi menegaskan.

Juventus dan AS Roma menjadi dua kuda pacu yang kerap bersaing memperebutkan trofi Liga Italia dalam beberapa musim belakangan. Sayangnya, Roma selalu kalah dalam pacuan tersebut.

De Rossi dan kawan-kawan paling tinggi hanya finis di peringkat kedua. Meskipun, saat kompetisi berlangsung, Roma kerap membuat Juventus ketar-ketir.

Kendati demikian, De Rossi menegaskan Roma tak putus asa. Musim depan, ia pun bertekad mengakhiri paceklik scudetto Roma yang telah berlangsung satu dekade lebih.

"Apakah saya akan senang jika tim lain meraih scudetto? Tentu saja tidak. Jika Juve gagal, maka saya ingin kamilah yang menggantikan mereka. Sulit memang, tapi kami akan mencoba untuk dua musim ke depan," kata De Rossi mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus