Sukses

Lewat Adu Penalti, MU Kalahkan Real Madrid

Manchester United (MU) akhirnya memenangkan duel dengan Real Madrid di International Champions Cup, Senin (24/7/2017) dinihari.

Liputan6.com, California - Manchester United (MU) akhirnya memenangkan duel dengan Real Madrid di International Champions Cup, Senin (24/7/2017) dinihari Levi's Stadium, Califonia. MU menang lewat babak adu penalti.

Manajer MU, Jose Mourinho mengandalkan skema 4-2-3-1 di laga ini. Marcus Rashford dipilih menjadi ujung tombak, sedangkan Romelu Lukaku disimpan di bangku cadangan.

Real Madrid sendiri tak bisa menurunkan komposisi terbaiknya pada laga ini. Pasalnya, Cristiano Ronaldo masih dalam masa liburan setelah membela timnas Portugal di Piala Konfederasi.

Jalannya pertandingan di babak pertama memihak MU. Klub berjuluk Setan Merah itu mendominasi atas Real Madrid sejak menit awal.

Tapi dominasi MU baru memperlihatkan hasil di penghujung babak pertama. Jesse Lingard sukses memanfaatkan umpan Anthony Martial untuk menutup babak pertama dengan skor 1-0 buat MU.



Pada babak kedua, permainan Real Madrid sedikit membaik. Hasilnya, mereka bisa menyulitkan lini belakang MU.

Terbukti di menit 69, Victor Lindelof terpaksa melanggar Hernandez di kotak penalti. Casemiro yang ditunjuk jadi algojo penalti tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyamakan kedudukan.

Pertandingan pun dilanjutkan ke babak adu penalti setelah kedua tim tak kunjung menciptakan gol tambahan. Di babak inilah, Daley Blind dan Henrikh Mkhitaryan jadi pahlawan MU.

Dua pemain itu jadi pemain MU yang berhasil menjebol gawang. Sementara, Quezada jadi satu-satunya pemain Madrid yang sukses mengekeskusi penalti.

Susunan pemain Real Madrid Vs Manchester United.

Real Madrid: Navas; Marcelo, Nacho, Carvajal, Varane, Modric, Kroos, Isco, Bale, Vazquez.

Manchester United: Romero, Darmian, Jones, Bailly, Fosu-Mensah, Carrick Fellaini, Lingard, Andreas Pereira, Martial, Rashford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU