Sukses

Gelandang Inter Anggap Chelsea Menarik, tapi..

Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva, merasa tersanjung dikaitkan dengan Chelsea.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva, merasa tersanjung dikaitkan dengan Chelsea. Namun, ia mengaku masih ingin berseragam Nerrazuri pada musim depan.

Candreva bergabung dengan Inter di awal musim lalu. Pemain berusia 30 tahun itu langsung nyetel dengan Inter, kendati pelatih datang silih berganti.

Candreva mencetak delapan gol dari 45 penampilan buat Inter di semua kompetisi musim lalu.

Performa tersebutlah yang tampaknya memikat Manajer Chelsea, Antonio Conte. Kebetulan, Conte mengenal Candreva sewaktu melatih timnas Italia.

"Rumor ke Chelsea bagus, tapi tidak ada perkembangan apa pun. Klub ini pasti akan menanggapi jika ada tawaran masuk," ujar Candreva seperti dilansir Football Italia.

"Saya bangga mengenakan jersey Inter dan saya membawa misi penting di sini. Saya senang bermain bagi Inter," kata Candreva menjelaskan.

Chelsea sendiri cukup aktif di bursa transfer musim ini. The Blues baru saja mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Setelah itu, Chelsea selangkah lagi mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Bek asal Prancis itu hanya tinggal menjalani tes medis di markas Chelsea di London.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.