Sukses

Babak 1: Lingard Bawa MU Ungguli Real Madrid

Manchester United (MU) untuk sementara unggul 1-0 atas Real Madrid di laga International Champions Cup, Senin (24/7/2017)

Liputan6.com, California - Manchester United (MU) untuk sementara unggul 1-0 atas Real Madrid di laga International Champions Cup, Senin (24/7/2017) dinihari di Levi's Stadium, California. Gol tunggal MU dicetak Jesse Lingard.

Baik Real Madrid maupun MU sama-sama belum bisa menurunkan skuat terbaiknya di partai ini. Kendati demikian, hal itu tak mengurangi intensitas pertandingan.

Dibanding Real Madrid, MU ternyata lebih menggigit di babak pertama. Setan Merah sudah membahayakan gawang Madrid pada menit ketujuh lewat Marcus Rashford.

Real Madrid baru coba bangkit mengambil alih kendali permainan setelah menit ke-30. Lewat Gareth Bale dan Karim Benzema, Madrid coba membongkar lini pertahanan MU.



Akan tetapi, MU akhirnya memecahkan kebuntuan saat pertandingan memasuki masa tambahan waktu. Berawal dari umpan Anthony Martial, Jesse Lingard menceploskan bola tanpa mampu ditahan kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Keunggulan ini bertahan hingga turun minum. Boleh dibilang partai Real Madrid Vs MU kali ini adalah partai pemanasan jelang bentrok di Piala Super Eropa awal Agustus nanti.

Susunan pemain Real Madrid Vs Manchester United.

Real Madrid: Navas; Marcelo, Nacho, Carvajal, Varane, Modric, Kroos, Isco, Bale, Vazquez.

Manchester United: Romero, Darmian, Jones, Bailly, Fosu-Mensah, Carrick Fellaini, Lingard, Andreas Pereira, Martial, Rashford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid