Sukses

Liverpool Pastikan Lepas Markovic

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memastikan bakal melepas gelandang Lazar Markovic.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memastikan bakal melepas gelandang Lazar Markovic. Manajer asal Jerman itu merasa Markovic tak punya masa depan di skuatnya.

Markovic didatangkan Liverpool di era kepelatihan Brendan Rodgers pada musim 2013/14. Pemain berusia 23 tahun tersebut dibeli Liverpool dari Benfica dengan harga 20 juta pound sterling.

Sayangnya, Markovic gagal memenuhi ekspektasi. Ia pun dipinjamkan ke Sporting Lisbon dan Hull City musim lalu.

Dengan masa pinjaman yang habis, Markovic kembali ke Liverpool. Namun Klopp memastikan, Markovic bakal dilego.

"Jika Markovic menemukan klub, maka kami akan bernegosiasi," ujar Klopp seperti dilansir Soccerway.

Kendati bakal melepas Markovic, Klopp mengaku ia sebetulnya menyukai permainan Markovic. Namun, kebutuhan tim membuat pemain asal Serbia itu tak punya tempat di tim.

"Dia pemain yang bagus. Saya suka dia secara pribadi. Sekarang dia ada di kondisi terbaik yang pernah saya tahu," ujar Klopp.

"Sebelumnya, dia punya masalah dengan pangkal pahanya, tapi dia sekarang sudah baik. Akan ada tim yang membutuhkan jasanya," kata Klopp mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool