Sukses

Juventus Tak Takut Kehilangan Dybala

Barcelona mempertimbangkan peluang untuk rekrut Paulo Dybala jika Neymar pindah ke Paris Saint-Germain.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tidak takut kehilangan Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu sedang diincar Barcelona.

Dybala berpotensi menjadi pengganti Neymar di lini depan Barcelona. Pasalnya, El Barca terancam kehilangan Neymar yang dihubungkan dengan Paris Saint-Germain pada musim panas 2017.

"Saya tidak takut kehilangan Dybala. Saya tidak tahu secara langsung apa yang terjadi antara Neymar dan Paris Saint-Germain," seru Allegri.

"Saya juga tidak tahu apakah wacana itu akan terwujud jika Barcelona harus mencari pengganti. Saya tidak khawatir," kata mantan pelatih AC Milan tersebut.

Dybala baru memperpanjang kontrak di Juventus hingga Juni 2022 pada April lalu. Penyerang Argentina itu dikabarkan mendapatkan kenaikan gaji menjadi tujuh juta euro (sekitar Rp 108,7 miliar).

Gosip hengkang ke Barcelona telah muncul sebelum Dybala meneken kontrak baru bersama Juventus. Sepanjang musim 2016-2017, pemain berusia 23 tahun itu menyumbangkan 19 gol serta turut membantu I Bianconeri menjuarai Serie A dan Coppa Italia.

Sumber: Soccerway

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.