Sukses

Gelandang MU Jadikan Duel Lawan Real Madrid Pemanasan

Real Madrid bakal menghadapi MU di Levi's Stadium, Minggu (23/7/2017) atau Senin dini hari WIB.

Liputan6.com, Washington - Real Madrid bakal menghadapi Manchester United (MU) di Levi's Stadium, Minggu (23/7/2017) atau Senin dini hari WIB pada ajang International Champions Cup. Ajang ini dijadikan gelandang MU, Juan Mata sebagai pemanasan jelang Piala Super Eropa.

Ya, MU yang merupakan juara Liga Europa menantang pemenang Liga Champions, Real Madrid di Nacionalna Arena Filip II, Makedonia, 9 Agustus mendatang. Duel ini bertajuk Piala Super Eropa.

"Selalu menyenangkan bisa bermain melawan Real Madrid. Tentu saja, mereka punya musim yang fantastis musim lalu. Mereka juga memiliki tim fantastis. Ini bakal menjadi tontonan yang menarik bagi fans Amerika Serikat," ucap Mata, dikutip dari situs resmi klub.

"Saat ini, pikiran kami sudah di Piala Super Eropa. Kami sudah berlatih fisik dan metal. Itu sebabnya kami bekerja sangat keras di pramusim," ujar gelandang asal Spanyol itu menambahkan.

Mata juga mengatakan, laga melawan Real Madrid di Makedonia bakal berjalan sulit. MU dan Real Madrid sudah lima kali berhadapan. Keduanya sama-sama mengantongi dua kemenangan dan sekali hasil imbang.

"Piala Super Eropa sudah ada dibenak kami. MU sangat menantikannya. Kami berharap bisa menambah trofi lagi dalam sejarah klub. Ini memang sulit, tapi kami bakal berusaha sebaik mungkin," kata Mata mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.