Sukses

3 Pemain AC Milan Ini Jadi Syarat untuk Dapatkan Belotti

Milan harus menyediakan dana besar plus beberapa pemain untuk mendapatkan Belotti

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dilaporkan sangat menginginkan striker Torino Andrea Belotti. Milan ingin merekrut Belotti setelah melihat penampilannya musim lalu.

Pemain berusia 23 tahun itu, telah mencetak 26 gol di Serie A musim lalu. Dan, selama dua musim di Torino, Belotti telah mencetak 40 gol dari 73 penampilan di semua kompetisi.

Karenanya, klub-klub besar sangat ingin mendapatkan tanda tangannya. Selain AC Milan, Manchester United dan Chelsea juga ikut dalam perburuan Belotti.

Namun, Belotti sepertinya sudah mengindikasikan ingin pindah ke San Siro.  Tapi, menurut laporan Sky Sports News, Milan harus menyediakan dana besar untuk mendapatkannya.



Torino sudah memberi tahu apa yang harus diberikan AC Milan untuk memperoleh Belotti. Mereka menuntut dana pembelian sebesar 53 juta pounds ditambah tiga pemain

Milan sendiri hanya menawarkan 35 juta pounds plus dua pemain. Namun, tampaknya mereka tidak akan berhasil dengan tawaran mereka kecuali jika memenuhi tuntutan Torino. Berikut 3 pemain AC Milan yang diminta Torino untuk ditukar dengan Belotti.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

M'Baye Niang


Milan memang berencana menjual Niang. Apalagi di saat bersamaan, I Rossoneri juga membutuhkan dana segar, setelah gencar berbelanja di bursa musim panas ini. Antara lain Franck Kessie, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, dan Andre Silva.

Di Milan, Niang jarang mendapatkan tempat sebagai pemain inti. Sejak dibeli dari Caen pada tahun 2012, Niang memang sering dipinjamkan ke klub lain.

Sebelum ke Watford, striker berusia 22 tahun itu juga pernah dipinjamkan ke Montpellier (2014) dan Genoa (2015) masing-masing selama enam bulan.

Sebelumnya, Niang memang ingin kembali memperkuat AC Milan pada musim depan.

3 dari 4 halaman

Gabriel Paletta

AC Milan dikabarkan akan mengurangi beknya. Salah satu nama yang diisukan bakal hengkang adalah Gabriel Paletta.

Gazzetta mengklaim Paletta merupakan pemain yang paling mungkin meninggalkan San Siro pada musim ini. Bek 31 tahun tersebut sedikit lagi akan berbaju Torino.

Paletta masih terikat kontrak hingga 2018 dan bek kelahiran Argentina itu tidak ditawari perpanjangan. Merasa tak lagi punya masa depan bersama Rossoneri, Paletta ingin segera angkat kaki.

Menurut sang agen, Martin Guastadisegno, Paletta sudah meminta kepada Milan untuk dilepas.

“Kami bertemu Milan dan saat ini mereka tidak berniat untuk memperpanjang kontrak Paletta. Oleh karena itu, kami meminta pergi,” ungkap Guastadisegno kepada Calciomercato.it seperti dilansir Football Italia.

4 dari 4 halaman

Manuel Locatelli

Manuel Locatelli belakangn ini kerap duduk di bangku cadangan. Perannya diprediksi semakin berkurang musim depan menyusul kedatangan pemain baru. Memanfaatkan situasi ini, Juventus dikabarkan siap memberinya jalan keluar.

Locatelli adalah  pemain lulusan primavera. Awalnya, dia diprediksi memiliki masa depan cerah setelah menggeser nama-nama mapan dan masuk tim utama pada awal musim 2016/2017.

Locatelli menunjukkan potensinya dengan merobek gawang Juventus di Serie A. Sayang, baru berusia 19 tahun, kinerjanya belum stabil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.