Sukses

5 Tawaran Menggiurkan PSG untuk Rekrut Neymar dari Barcelona

PSG bersedia membayar klausul jual Neymar dari Barcelona.

Liputan6.com, Paris - Nama bintang Barcelona, Neymar berada di pasar bursa transfer musim panas ini. Dia diincar raksasa Eropa, Paris Saint-Germain (PSG). Neymar memang baru memperpanjang kontraknya bersama Barcelona hingga 2021.

Namun, beberapa media di Spanyol dan Prancis menyebut sang pemain bakal meninggalkan Camp Nou. Klub asal Prancis itu bersedia menebus klausul jual Neymar seharga 222 juta euro (Rp 3,4 triliun).

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu tak yakin ada klub yang mampu menebus klausul jual Neymar. Terlebih lagi ada peraturan financial fair play.

Tapi, PSG sangat ngotot mendapatkan mantan striker Santos tersebut. Setidaknya, seperti dikutip dari Goal Prancis, PSG memberikan lima tawaran menggiurkan kepada Neymar.

Pertama, Neymar bakal mendapat upah fantastis, 30 juta euro (Rp 465 miliar) per tahun. Itu akan menjadikannya pemain dengan bayaran termahal di dunia.

Tawaran menggiurkan kedua, 15 persen dari jumlah tersebut bakal masuk ke rekening ayahnya, yang merupakan agen Neymar. Ketiga, Neymar bakal mengantongi 40 juta euro (Rp 621 miliar) bila transfer itu terwujud tahun ini.

PSG juga rela memberikan tambahan uang kepada Neymar. Mereka bersedia membagi persentase pendapatan bisnis hotel dari usaha pemilik PSG.

Tawaran yang kelima, Neymar bakal disediakan jet pribadi bila berniat pulang kampung ke Brasil. Jet pribadi ini bisa digunakan bintang Barcelona sejak 2013 itu sesuka hati.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bursa Transfer Musim Panas