Sukses

Mourinho Menyerah Kejar Pemain Incaran MU

MU termasuk di antara klub yang dilaporkan tertarik untuk merekrut Bale.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United MU) Jose Mourinho bersikeras, dia tidak akan menyia-nyiakan waktu untuk mengejar Gareth Bale. Menurut Mourinho, penandatanganan bintang Real Madrid itu sudah tidak mungkin.

Pemain internasional Wales tersebut, sebelumnya selalu dikaitkan dengan kepindahan dari Madrid musim ini, dan  MU termasuk di antara klub yang dilaporkan tertarik untuk merekrutnya.

Rekan satu tim Bale, Cristiano Ronaldo, juga dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang. Namun, Mourinho mengatakan pekan lalu bahwa penandatanganan penyerang asal Portugal itu adalah "mission impossible".

Ditanya media apakah itu juga terjadi pada Bale, Mourinho mengatakan dengan tegas: "Ya, sama," jawabnya singkat.



"Saya pikir sudah jelas bahwa Bale menyukai Madrid, menyukai tantangannya, dan menyukai situasinya," kata Mourinho.

"Dia ada di klub dalam situasi yang sangat bagus sekarang. Saya tidak pernah merasakan keinginan darinya untuk pergi, jadi mengapa membuang waktu dan energi untuk itu?" ujar pelatih MU ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Ronaldo

MU dijadwalkan bertemu Los Blancos dalam lanjutan International Champions Cup kawasan Amerika Serikat di Levi's Stadium, Santa Clara, California, Senin (24/7/2017) pagi WIB. Namun, pada pertandingan ini, Madrid tidak akan diperkuat Ronaldo.

Striker anyar Manchester United (MU), Romelu Lukaku tidak sabar menghadapi Real Madrid. Lukaku ingin meraih kemenangan demi menjaga performa positif The Red Devils pada pramusim.

"Real Madrid bakal merepotkan. Tapi laga nanti merupakan kesempatan baik untuk mengembangkan diri, sekaligus mengetahui di mana posisi kami," tegas Lukaku, dikutip situs resmi klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.