Sukses

Top 10 Berita Bola: Striker Baru MU Ingin Jebol Gawang Madrid

Berita tentang situasi usai laga Persib vs Persija juga masuk daftar Top 10 berita bola.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang anyar Manchester United (MU) berhasrat menjebol gawang Real Madrid dalam ajang ICC (International Champions Cup) 2017. Lukaku ingin tampil maksimal kendati hanya laga uji coba.

Berita itu menjadi terpopuler di kanal bola Liputan6.com hingga Minggu (23/7/2017) pagi. Pertemuan MU dengan Real Madrid digelar di Amerika Serikat pada Minggu (23/7/2017) malam waktu setempat.

Selain itu, rencana belanja besar-besaran Paris Saint-Germain (PSG) juga menarik minat pembaca kanal bola. PSG siap mendatangkan Alexis Sanchez dan Neymar secara bersamaan.

Berita terpopuler ketiga di kanal bola Liputan6.com yakni tentang situasi yang terjadi pada pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, kemarin (22/7/2017).

Berikut daftar Top 10 Berita Bola di kanal bola Liputan6.com, Minggu (23/7/2017):

1. ICC: Bomber Anyar MU Tidak Sabar Robek Gawang Real Madrid

Striker anyar Manchester United (MU), Romelu Lukaku tidak sabar menghadapi Real Madrid. Lukaku ingin meraih kemenangan demi menjaga performa positif The Red Devils pada pramusim.

MU dijadwalkan bertemu Los Blancos dalam lanjutan International Champions Cup kawasan Amerika Serikat di Levi's Stadium, Santa Clara, California, Senin (24/7/2017) pagi WIB. Selengkapnya klik di sini

2. Fantastis, PSG Yakin Boyong Alexis dan Neymar Sekaligus

Paris Saint-Germain (PSG) sangat ambisius untuk mendapatkan Neymar dan Alexis Sanchez sekaligus di musim ini. Seperti dilansir theguardian, PSG ingin merampungkan transfer keduanya dalam pekan ini.

Chairman PSG, Nasser al Khelaifi sedang mengurus kemungkinan transfer termahal di dunia untuk Neymar. PSG berani membayar klausul kontraknya sebesar 222 juta euro (Rp 3,5 Triliun) di Barcelona. Selengkapnya klik di sini

3. Kecewa Persib Diimbangi Persija, GBLA Hujan Lemparan Botol

Bobotoh (sebutan suporter Persib Bandung) menghujani lapangan dengan lemparan botol setelah tim kesayangan mereka bermain imbang 1-1 melawan 10 pemain Persija Jakarta, Sabtu (22/7/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Para pemain Persija juga langsung dievakuasi oleh petugas keamanan dengan menggunakan kendaraan taktis seusai laga. Saat datang ke Stadion GBLA, anak-anak asuhan Teco Cugurra juga menumpang rantis. Selengkapnya klik di sini

4. Tinggalkan Real Madrid, Morata Tulis Surat Perpisahan Mengharukan

5. Rasa Berbeda Juventus Vs Barcelona

6. 3 Gelandang Ini Bisa Jadi Pembelian Terbaik MU Musim Ini

7. Ancelotti Isyaratkan Pemain Ini Bakal Gabung AC Milan

8. Barcelona Siap Penuhi Permintaan Messi

9. Mourinho Masih Rahasiakan Pemain Incaran MU

10. ICC: Montella Turunkan Tim Bayangan AC Milan di Liga Europa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.