Sukses

Main Jelek Lagi, Persib Ngebet Datangkan Striker

Persib membutuhkan striker haus gol di paruh kedua Liga 1.

Liputan6.com, Bandung- Hasrat manajemen Persib Bandung untuk mendatangkan penyerang pada putaran kedua kompetisi Liga 1 semakin besar setelah skuat Maung Bandung kembali meraih hasil negatif akibat ditahan imbang Persija Jakarta di kandangnya sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Menurut Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, tidak adanya target man membuat skema yang ingin diterapkan Persib tidak berjalan dengan baik.

"Kita memang tidak beruntung, main sudah main gila, apa yang ingin ditunjukan sama pelatih dan apa yang kita harapkan itu sudah sesuai cuma tadi kita kurang beruntung."

"Kita tidak punya striker murni di depan jadi kita selalu kewalahan. Walaupun banyak kesempatan yang kita dapet untuk gol tapi banyak yang terbuang ditambah Andritany lagi jaya," kata dia seusai laga.

Umuh mengatakan hingga saat ini manajemen sudah mengincar penyerang yang bakal mengisi lini depan Persib Bandung pada putaran kedua.

"Pasti ada perubahan kita cari stiker yang murni dan sesuai dengan yang diharapkan. Kalau ada striker yah Insha Allah permainan enak ditonton."

"Mudah-mudahan kita dengan manajemen sudah berbicara kedepannya gimana. Saya serahkan ke manajemen," kata dia.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.