Sukses

Demi Mbappe, Real Madrid Akan Ceraikan Trio BBC

Real Madrid akan memberikan Benzema kepada AS Monaco.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid sangat serius mengejar penyerang muda AS Monaco Kylian Mbappe. Los Blancos berharap pemain nasional Prancis itu dapat bergabung ke Santiago Bernabeu musim panas ini. 

Demi memiliki Mbappe, Madrid dikabarkan The Sun rela menceraikan trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo). Los Blancos akan memberikan Benzema kepada Monaco sebagai bagian dari kepindahan Mbappe.

Benzema dimasukkan dalam proposal pembelian Mbappe karena sudah mulai menurun ketajamannya. Pria Prancis itu musim lalu cuma bisa mencetak 11 gol saja di arena Liga Spanyol.

Dengan memasukkan Benzema, Madrid berharap Monaco akan tergiur melepas Mbappe. Monaco sendiri mematok bandrol Mbappe hingga 190 juta euro.

Presiden Madrid Florentino Perez sangat mengidolai Mbappe. Perez yakin pemain 18 tahun itu bisa menjadi penerus Ronaldo di masa depan.

Mbappe mencuri perhatian klub-klub besar Eropa setelah tampil gemilang musim lalu. Mbappe membawa Monaco menjuarai Liga Prancis dengan mengakhiri dominan Paris Saint Germain.

Real Madrid harus bersaing dengan Arsenal, PSG dan Manchester City yang juga berminat mendapatkan jasa Mbappe.

Saksikan video menarik di bawah ini:

vidio:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini