Sukses

Ditahan Persija, Persib: Kami Cuma Kurang Beruntung

Persib gagal meraup poin penuh ketika menjamu Persija pada lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Bandung- Kekecewaan harus didapat Persib Bandung setelah meraih hasil imbang 1-1 dari tamunya Persija Jakarta dalam duel bertajuk El Clasico Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017). 

Peluang skuat Maung Bandung untuk memenangkan laga terbilang cukup besar terlebih sang lawan bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-64 setelah Sandi Sute mendapat dua kali kartu kuning.

Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan faktor keberuntungan menjadi alasan utama timnya gagal meraih angka maksimal dari Bambang Pamungkas Cs.

"Disini kita sudah menguasai jalannya pertandingan sesuai dengan janji saya bahwa kita akan bermain maksimal, saya salut buat para pemain yang main dengan dedikasi tinggi tapi kita belum beruntung."

"Saya sudah memberikan instruksi untuk bermain lebih berani karena unggul pemain dan mendapat banyak peluang dan balik lagi kita kurang beruntung," katanya seusai laga.

Disinggung soal kelemahan sendiri, Herrie mengatakan lini depan masih menjadi kendala utama. Serangan yang dibangun dari belakang selalu kandas begitu masuk zona pertahanan lawan akibat tidak adanya seorang target man.

"Kita akui itu menjadi bahan evaluasi saya tapi saya sudah bilang harus menang di lini tengah dan strategi saya sudah berjalan di tengah," jelasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.