Sukses

Teco Minta Persib vs Persija Tak Lagi Digelar di GBLA

Persib Bandung bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra meminta agar laga bertajuk El Clasico Indonesia yang mempertemukan timnya dengan Persib Bandung tidak kembali digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Teco menilai kejadian hujan botol sepanjang laga sangat merugikan timnya saat bermain, Sabtu (22/7/2017). "Tidak boleh main di sini. Berapa botol tadi yang terbang ke lapangan. Pertandingan juga jadi banyak terhenti. Ini tidak bagus. Saya rasa PSSI harus tegas," kata Teco.

Disinggung soal jalannya pertandingan ini, pelatih asal Brasil itu enggan berkomentar banyak. Dia hanya memuji semangat anak asuhnya sepanjang pertandingan.

"Semangat pemain bagus, kita main bagus hari ini," katanya sebelum menaiki kendaraan taktis.

Duel seru tersebut berakhir imbang 1-1. Persib membuka skor terlebih dulu di menit 15 lewat Ahmad Jufriyanto. Selang tiga menit, Persija menyamakan kedudukan melalui Ramdani Lestaluhu.

Dengan hasil ini, Persija naik ke peringkat enam Liga 1 dengan 25 poin. Sementara Persib berada di peringkat 12 dengan 21 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.