Sukses

Tolak Juventus, Bek MU Tunjukkan Komitmen

Darmian memilih memperjuangkan tempatnya di skuat MU.

Liputan6.com, Manchester - Matteo Darmian menunjukkan komitmennya bersama Manchester United (MU). Fullback asal Italia ini mengaku tidak ingin meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Masa depan Darmian bersama MU terus menjadi sorotan, setelah musim lalu ia kesulitan menembus tim utama. Juventus santer dikabarnya berminat mendatangkan Darmian.  

"Setiap waktu saya membaca sesuatu tentang masa depan saya, tapi itu seperti kabar yang tak berarti apa-apa. Saya bahagia di sini," ungkap Darmian, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya pikir juga ini adalah bagian dari pekerjaan kami, itu hanya semacam rumor," kata mantan pemain Torino ini.



Pemain berusia 27 tahun itu terus dalam pemantauan Bianconeri selama musim panas ini. Namun, Darmian memilih memperjuangkan tempatnya di MU, yang dibawah asuhan Jose Mourinho.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya senang di sini, jadi tidak ada kabar lain. Saya pemain Manchester United, itu saja," ucap Darmian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bursa Transfer Musim Panas