Sukses

Ingin Lolos Piala Asia, Timnas Indonesia U-22 Siap Hajar Thailand

Timnas Indonesia U-22 menghadapi laga berat lawan Thailand pada laga terakhir penyisihan grup Piala Asia U-23.

Liputan6.com, Bangkok - Timnas Indonesia U-22 bertekad untuk lolos ke Piala Asia U-23. Salah satu syarat yang harus dilakukan Timnas Indonesia yaitu mengalahkan Thailand pada laga terakhir grup H kualifikasi Piala Asia U-23 yang berlangsung di Stadion Nasional,Bangkok, Minggu (23/7/2017).

Timnas Indonesia memetik hasil positif saat menghajar Mongolia 7-0 di laga kedua grup H. Sayang, duel ini bisa tak berarti gara-gara mundurnya Srilanka dari kualifikasi Piala Asia U-23.

Karena mundurnya Srilanka itu, posisi Timnas Indonesia pun jadi rawan. Meski begitu, pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla ogah mempertimbangkan itu. Soalnya segala kemungkinan bisa terjadi.

Malaysia yang menghadapi Mongolia di laga terakhir bisa saja kalah. Maka itu, semua perhitungan di fase grup bisa saja berubah.

"Kami akan kerja keras, serta akan bertarung sekuat-kuatnya agar bisa menang melawan Thailand. Saya sangat respek dengan Thailand, mereka tim besar dan punya talent," ujar Luis Milla.

"Kemenangan atas Mongolia ini bisa memberikan perubahan mental, kepercayaan diri, bisa membantu lebih positif. Kami tetap ingin lolos kualifikasi Piala Asia U-23," kata pelatih Timnas Indonesia U-22 itu menambahkan.


Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.