Sukses

ICC: Montella Turunkan Tim Bayangan AC Milan di Liga Europa

AC Milan bertemu Craiova pada play-off Liga Europa.

Liputan6.com, Shenzhen - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella memberi isyarat bakal menurunkan skuat bayangan di Liga Europa dalam laga International Champions Cup (ICC) melawan Bayern Munchen, Sabtu (22/7/2017) sore WIB. Pertandingan ini digelar di Shenzhen Universiade Sports Centre, Shenzhen.

Agenda tur musim panas AC Milan harus dipersingkat lantaran berpartisipasi di Liga Europa pada bulan Juli. Setelah takluk 1-3 dari Borussia Dortmund, Selasa (18/7), I Rossoneri tinggal menghadapi Munchen di laga terakhir ICC.

"Kami harus meningkat dari sudut pandang fisik. Kami memang agak kurang bugar kondisinya. Tapi besok para pemain saya turunkan sepertinya yang akan bermain di kualifikasi Liga Europa," kata Montella dilansir laman resmi klub.

Melawan Munchen di uji coba, mantan pelatih Fiorentina itu berharap, pertandingan berlangsung seru. Pasalnya, AC Milan akan menantang juara Bundesliga lima musim terakhir.



Pada laga melawan Dortmund, sang allenatore hanya memainkan tiga pemain anyarnya sebagai starter, yakni Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, dan Fabio Borini. Sedangkan Andre Silva, Andrea Conti, dan Leonardo Bonucci baru bergabung sehari setelah pertandingan.

"Kami akan menghadapi tim yang sangat kuat dan itu adalah pertarungan yang menarik. Dan saya yakin kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa pulang hasil positif," ucap Montella.

Pertandingan babak play-off Liga Europa mempertemukan AC Milan dengan CS U Craiova, klub asal Rumania, di Stadionul Municipal, Kamis (27/7/2017). I Rossoneri kemudian balik menjadi tuan rumah sepekan kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.