Sukses

Ronaldo Mendadak Sambangi Singapura

Ronaldo terbang ke Singapura pada Jumat (21/7/2017).

Liputan6.com, Singapura- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendadak muncul di Singapura pada Jumat, 21 Juli 2017. Sontak publik di negeri Singa itu pun terkejut. 

Ronaldo bukan berniat berlibur atau bertanding di sana. Dia rupanya cuma mampir untuk menjenguk Kim Lim, putri pemilik Valencia, Peter Lim, yang baru saja melahirkan.

Ronaldo mengunjungi keluarga yang sedang berbahagia tersebut di Thomson Medical Hospital. Tak pelak, kedatangan CR7 pun langsung disambut oleh ratusan fans yang sengaja datang untuk meminta foto bareng dan tanda tangan, seperti diberitakan Daily Mail.

Hubungan Ronaldo dengan Peter Lim diketahui sangat dekat. Khususnya setelah pemain asal Portugal tersebut menyerahkan sebagian hak imejnya dikelola Mint Media, yang tak lain adalah perusahaan milik taipan Singapura itu.

Diyakini Ronaldo mampir ke Singapura untuk mengucapkan selamat kepada keluarga Peter Lim, mumpung tengah melakukan perjalanan ke Asia. Akhir pekan ini dia diketahui punya jadwal acara di Beijing, China.

Saat ini Ronaldo masih menikmati waktu luang. Madrid memberinya cuti lebih panjang karena pertimbangan sebelumnya dia sempat bermain di Piala Konfederasi 2017.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.