Sukses

AC Milan Kaget Bisa Bajak Bonucci dari Juventus

AC Milan mendapatkan Bonucci dari Juventus dengan harga miring.

Liputan6.com, Milan- Kepindahan Leonardo Bonucci ke AC Milan mengagetkan banyak pihak. Tidak ada yang menyangka dia bisa hengkang dari Juventus dan bergabung dengan kubu rival. 

Bonucci diboyong dengan harga 40 juta euro. Padahal sebelumnya Juventus dikabarkan sempat menolak tawaran lebih besar dari Manchester City dan Chelsea.

Selama di Juventus, Bonucci juga merupakan sosok tak tergantikan. Dia menjadi pilar utama pertahanan bersama Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini. Mereka bersama-sama mempersembahkan enam gelar Scudetto secara beruntun bagi Bianconeri.

CEO AC Milan, Marco Fassone pun mengaku terkejut dengan keberhasilan mendatangkan Bonucci. Malah diakuinya, transfer pemain 30 tahun itu berjalan sangat mudah.

"Hanya satu kali pertemuan dengan direktur Juventus. Kami lalu membuat kesepakatan dan merealisasikan transfer Bonucci," kata Fassone dikutip Football Italia.

"Saya dan direktur olahraga Massimiliano Mirabelli awalnya masih bertanya-tanya untuk mewujudkan transfer tersebut. Mungkin kami harus berterima kasih kepada pelatih Vincenzo Montella yang terus meyakinkan," sambungnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Leonardo Bonucci