Sukses

Persib Vs Persija, Panpel Tidak Buka Loket Tiket di GBLA

Panitia mencetak sekitar 36.500 tiket pertandingan Persib Bandung Vs Persija Jakarta.

Liputan6.com, Bandung - Panitia penyelenggara duel Persib Bandung Vs Persija Jakarta meminta agar bobotoh yang tidak mengantongi tiket jangan memaksakan diri ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (22/7/2017). Pasalnya, pihak panitia sama sekali tidak akan membuka loket penjualan tiket di lokasi pertandingan. 

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja, mengatakan animo bobotoh untuk menyaksikan duel bertajuk El Clasico ini sangat tinggi. Sebanyak 36.500 lembar tiket yang disiapkan bahkan hampir ludes terjual.

"Kita cetak 36.500 lembar tiket dari kapasitas GBLA sekitar 38 ribuan. Yang sudah laku terjual hampir seluruhnya. Kalau rekapnya besok."

"Bobotoh yang tidak memiliki tiket jangan maksa datang ke stadion, karena tiket tidak dijual di stadion, karena tiket itu hanya dijual di Graha Persib, jadi jangan coba-coba ya datang kalau enggak punya tiket," kata dia, Jumat (21/7/2017).

Selain itu, Irfan meminta bobotoh agar tertib dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang merugikan, seperti menyalakan flare, bom asap, kembang api atau melempar botol.

"Kemudian penonton juga bisa tertib, tidak terlibat aksi-aksi pelemparan ya, apalagi Persib kan baru aja kena sanksi kemarin di Madura, apalagi kan bobotoh suporter terbaik tahun kemarin. Mohon kita jaga itu," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.