Sukses

Top 10 Berita Bola: Mourinho Cuek Chelsea Rekrut Morata

MU sendiri akhirnya mendapatkan Romelu Lukaku.

Liputan6.com, Jakarta - Jose Mourinho mengaku tak kecewa gagal mendapatkan Alvaro Morata ke MU. Ia justru cuek dengan keberhasilan Chelsea menikung pemain incarannya.

MU sendiri akhirnya mendapatkan Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu dibeli dari Everton dengan harga yang lebih murah ketimbang Morata.

Komentar Mourinho soal Morata menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Respons Manajer MU Usai Morata Memilih Chelsea

Sebelum merekrut Romelu Lukaku, penyerang yang menjadi target utama Manchester United (MU) adalah Alvaro Morata. Sayang, Real Madrid tak melepasnya meski MU sudah dua kali melayangkan tawaran.

Bagi MU, Lukaku adalah opsi kedua jika mereka gagal merekrut Morata. Jauh sejak sebelum bursa transfer musim panas dibuka, mereka sudah memulai negosiasi dengan Madrid terkait proses transfer Morata.

Baca selengkapnya di sini...

2. 5 Calon Pelatih Terkuat Persib, Lokal Vs Asing

Persib Bandung masih mencari pengganti sosok Djadjang Nurdjaman yang mengundurkan diri setelah lima tahun menjadi pelatih Maung Bandung. Djanur sudah mengajukan pengunduran diri sebelumnya tapi ditolak manajemen.

Usai kalah 1-2 dari Mitra Kukar, Djanur kembali ajukan pengunduran diri. Kali ini, manajemen Persib menerima pengunduran diri pria asal Majalengka ini. Manajer Persib, Umuh Muchtar mengerti dengan tekanan yang dihadapi Djanur sehingga memberikan restu.

Baca selengkapnya di sini...
3. Timnas Indonesia U-22 Dihajar Malaysia, Luis Milla Salah Strategi

Luis Milla tidak memasukkan Evan Dimas dan Hansamu Yama Pranata sebagai starter di laga perdana Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-22 kontra Malaysia U-22, Rabu (19/7/2017). Keputusan itu dianggap blunder karena Garuda Muda menyerah 0-3 dari Harimau Muda.

Gawang Satria Tama kebobolan tiga gol di babak pertama. Evan Dimas sendiri baru dimainkan di babak kedua dan permainan Timnas Indonesia U-22 terlihat membaik.

Baca selengkapnya di sini...

4. Tanda-Tanda Ronaldo dan Georgina Bakal Menikah
5. 3 Pemain AC Milan yang Pindah Klub Gratis Musim Panas Ini
6. MotoGP: Yamaha Diminta Tanggapi Keluhan Rossi
7. Lawan Persija, 3 Pemain Ini Absen Perkuat Persib
8. Kiper Barcelona Tanggapi Rumor ke Liga Inggris
9. Kalah Lawan Malaysia, Timnas Indonesia U-22 Jauh dari Harapan
10. Ingin Juara, Liverpool Diminta Sontek Chelsea

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.