Sukses

AC Milan Nyaris Dapatkan Bek Baru Arsenal

Negosiasi AC Milan dan Schalke terhenti di tahap akhir.

Liputan6.com, Milan - AC Milan ternyata pernah hampir mendapatkan Sead Kolasinac. Namun bek berusia 24 tahun ini akhirnya bergabung ke Arsenal.

CEO Milan, Marco Fassone menuturkan transfer Kolasinac batal di negosiasi tahap akhir. "Ada beberapa pemain yang tidak jadi datang karena negosiasi terakhir batal. Satu dari pemain itu adalah Kolasinac," ujar Fassone seperti dilansir Express.

Kolasinac bergabung ke Arsenal dari Schalke 04 dengan status bebas transfer. Pemain dengan posisi bek kiri ini didatangkan sebagai pesaing Nacho Monreal dan Kieran Gibbs.

Fassone menambahkan, negosiasi transfer Kolasinac antara AC Milan dan Schalke, saat itu memang alot. Apalagi, jika negosiasi tersebut dibandingkan dengan negosiasi Andre Silva.

"Negosiasi Silva berlangsung cepat. Terkadang, negosiasi mandek membuat frustasi tapi saya dan Direktur Olahraga tak pernah kapok," kata Fassone menjelaskan.

AC Milan tergolong paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Sebanyak 10 pemain sudah diboyong tim asuhan Vincenzo Motella tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

10 Pemain Baru

Total, manajemen AC Milan telah mendatangkan tak kurang dari 10 pemain baru. Sebut saja Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, Leonardo Bonucci, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Lucas Biglia, Fabio Borini, dan Antonio Donnarumma.

Aktifnya Milan di bursa transfer tidak terlepas dari masuknya investor asal Tiongkok menggantikan Silvio Berlusconi. Investor asal Tiongkok itu menyuntikan gelontoran dana pada Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.