Sukses

Arema Butuh Bek dan Striker Asing, Noureddine dan Pino Dicoret?

Arema akan umumkan pemain asing baru mereka akhir pekan ini.

Liputan6.com, Malang - Arema FC dipastikan melakukan beberapa perombakan di tubuh tim, jelang digulirkannya putaran kedua Liga 1 Indonesia. Salah satu perombakan yang dilakukan adalah sektor pemain asing.

Saat ini, tim Singo Edan memiliki empat pemain asing yaitu Arthur Cunha, Jad Noureddine, Juan Pablo Pino, dan Esteban Vizcarra. Dari keempat pemain ini, hanya Arthur Cunha yang posisinya relatif aman. Sementara tiga pemain lainnya masih dipertanyakan statusnya.

Namun, dari pernyataan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, terindikasi bahwa pemain asing yang kemungkinan didatangkan adalah posisi stoper dan striker.

Pernyataan ini mengindikasikan bahwa posisi dari Jad Noureddine dan Juan Pino yang terancam akan angkat kaki dari tim Arema. "Sekarang yang paling urgent itu pada posisi stoper karena kita hanya punya Arthur dan Bagas. Jadi nanti kita akan ambil stoper lagi," ujar Ruddy.

Pernyataan ini juga seolah tak menganggap ada sosok Jad Noureddine yang sebenarnya juga berposisi sebagai stoper.

Sementara soal Juan Pino, terkait dengan pernyataan Ruddy Widodo yang menilai pemain asing harus memberikan kontribusi lebih dari pada pemain lokal. Hal ini seolah mengindikasikan bahwa pemain asal Kolombia inilah yang akan dicoret.

Namun, manajemen Arema FC memilih tak mengumumkan siapa saja pemain yang akan dicoret sambil menunggu hasil dari pertandingan antara Arema melawan Semen Padang. *

Source: www.ongisnade.com

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema