Sukses

Shohei Matsunaga Antusias Jelang Laga Persib Vs Persija

Shohei Matsunaga ingin menikmati pertandingan Persib vs Persija.

Liputan6.com, Bandung - Shohei Matsunaga sangat antusias menjelang laga Persib  Bandung vs Persija Jakarta. Gelandang serang Persib itu menyebut, tak ada hal lain yang dia inginkan selain kemenangan.

Persib akan menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017). Laga klasik ini tersaji di pekan ke-16 Liga 1 Indonesia.

"Kami harus menang. Saya ingin meraih kemenangan atas Persija, tidak ada hal lain yang saya inginkan saat ini," ujar Shohei Matsunaga kepada Bola.com.

Duel Persib melawan Persija sendiri kerap berlangsung panas di dalam maupun di luar lapangan. Hal ini seiring rivalitas antara suporter kedua tim yang belum berhenti.

Keinginan Shohei Matsunaga untuk menang atas Persija bisa dimaklumi. Kondisi Persib yang gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir jelang laga kontra Persija tentu membuat beban menghadapi tim ibu kota itu semakin berat.

Dalam kondisi tersebut, bobotoh tidak akan bisa menerima hasil selain kemenangan atas Persija yang akan bertindak sebagai tim tamu. Ini tentu jadi tantangan tersendiri bagi Persib, bagaimana mempersembahkan kemenangan kepada suporternya. *

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Tekanan

Shohei Matsunaga pun sadar akan ekspektasi besar pada bobotoh. Namun, dia tidak menganggap keinginan bobotoh itu sebagai tekanan bagi dirinya dan para pemain.

"Tidak, saya tak menganggapnya sebagai tekanan. Lagipula saya memilih untuk menikmati pertandingan saja," ujarnya singkat.

Persib saat ini berada di posisi ke-13 dalam klasemen sementara Liga 1 2017. Sementara Persija saat ini berada di posisi ketujuh dengan 24 poin dari 15 laga. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.