Sukses

Klasemen Liga 1, Bhayangkara FC Bidik Puncak Klasemen

Bhayangkara punya peluang besar untuk merebut puncak klasemen Liga 1 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC memiliki peluang besar mencicipi aroma di puncak klasemen Liga 1 2017. Syaratnya, mereka harus meraup tiga poin saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Patriot, Jumat (21/7/2017).

Bhayangkara FC memang tengah dalam tren positif di Liga 1. Dari tujuh laga terakhir, tim asuhan Simon McMenemy itu mampu merangkai lima kemenangan. Tren positif itu yang membawa Bhayangkara merangsek ke papan atas.

Saat ini mereka duduk di urutan keempat klasemen Liga 1 dengan raihan 27 poin dan hanya terpaut satu poin dari Madura United. Jika menang atas Kukar, mereka bakal menyalip tiga tim untuk menduduki posisi teratas.

Pada laga lain, Arema FC juga memiliki misi penting saat melawat ke markas Semen Padang di Stadion H Agus Salim. Jika menang atas Semen Padang, anak asuh Aji Santoso itu akan menyamai koleksi 28 poin Madura United dan PSM Makassar.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1 jelang pekan ke-16. (Soccerway)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.