Sukses

Inter Milan Segera Datangkan Pemain Incaran Barcelona

Inter Milan dikabarkan segera rekrut pemain asal Brasil yang pernah diincar Barcelona.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan akan mendatangkan satu tambahan pemain baru dalam waktu dekat. Namun, lagi-lagi bukan pemain bintang, melainkan hanya pemain yang kurang dikenal. Dia adalah Lucas Lima, pemain asal klub Brasil, Santos.

Dilansir Sky Sport Italia, Inter semakin yakin untuk mencapai kesepakatan dengan Lima. Playmaker berusia 27 tahun itu akan menjadi rekrutan baru keempat Inter di bursa transfer musim panas ini, setelah Danielle Padelli, Milan Skriniar, dan Borja Valero.

Inter Milan bisa saja mendapatkan Lima secara gratis di bursa transfer Januari 2018 nanti, mengingat kontraknya yang akan habis pada 31 Desember. Namun, Inter ingin lebih cepat untuk mendatangkannya.

Lima memang termasuk pemain yang kurang dikenal luas. Sejauh ini, ia hanya merumput di negaranya. Antara lain, ia pernah membela Internacional dan Sport Recife, sebelum membela Santos. Musim ini, ia sudah tampil dalam 15 laga dan menyumbang delapan assists.

Lima sendiri sebenarnya santer dihubungkan dengan Barcelona. Namun, Barcelona tiba-tiba tidak melanjutkan pembelian Lucas Lima. Rumornya, Messi yang tidak menginginkan Lima gabung Barcelona. *

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikritik Christian Vieri

Kebijakan Inter yang cenderung pasif dan hanya merekrut pemain biasa di bursa transfer musim panas ini membuat Christian Vieri, mantan penyerang Inter Milan, gerah.

 “Inter butuh menjadi juara. Cukuplah membeli pemain biasa!” ujar legenda yang pernah membela Inter di rentang tahun 1999-2005 itu.

Vieri sendiri merupakan salah satu penyerang tersubur yang pernah dimiliki Inter. Selama enam tahun membela I Nerazzuri, pria yang kini berumur 44 tahun itu mencetak 123 gol dalam 190 penampilan. Ia juga pernah menjadi pemain termahal dunia saat diboyong Inter dari Lazio seharga 46,48 juta euro pada musim panas tahun 1999. (Abul Muamar) *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.