Sukses

AS Roma Beli Striker Sassuolo

AS Roma meminjam terlebih dulu Defrel selama satu musim.

Liputan6.com, Roma- AS Roma berhasil mendapatkan tambahan amunisi di lini depan. Klub yang bermarkas di Olimpico itu mendatangkan striker Gregoire Defrel dari Sassuolo pada hari Kamis (20/7/2017). 

Defrel bergabung ke Roma dengan status pinjaman terlebih dulu dengan biaya lima juta euro. Namun Roma memiliki kewajiban untuk membeli Defrel senilai 15 juta euro jika sang pemain memenuhi target.

"Saya senang dapat berada di sini. Saya akan memberikan kemampuan terbaik yang saya miliki kepada tim," ujar Defrel seperti diberitakan Goal.

Roma mendatangkan Defrel atas permintaan pelatih baru Eusebio Di Francesco. Musim lalu Di Francesco merupakan pelatih dari Sassuolo dan pernah melatih Defrel.

Defrel menjadi pemain Sassuolo kedua yang didatangkan Roma pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya rival Lazio itu sudah mendapatkan gelandang Lorenzo Pellegrini.

"Saya benar-benar senang akhirnya dapat memiliki Gregoire dalam skuat kami. Dia bisa bermain di tiga posisi berbeda, dia cepat, dia bermain untuk tim," tutur direktur olahraga AS Roma Monchi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.