Sukses

Guardiola Akui Tertarik Bajak Bek Real Madrid

Danilo ingin meninggalkan Real Madrid, Manajer Manchester City, Pep Guardiola berminat.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran resmi menggaet Danilo dari Real Madrid. Guardiola percaya Danilo akan memperkokoh lini belakang The Citizens.

Bek kanan asal Brasil menjadi incaran Manchester City pada musim panas ini. Kedatangan Kyle Walker dari Tottenham Hotspur dianggap belum cukup untuk area pertahanan Manchester City.

Walker diplot menggantikan posisi Pablo Zabaleta, yang dilepas akhir musim lalu ke West Ham United. Danilo dibutuhkan Manchester City untuk bergantian dengan Walker, mengingat banyaknya kompetisi yang harus dimainkan David Silva dan kawan-kawan.
 
Seperti yang dilansir Marca, peluang Danilo untuk mendarat di Etihad Stadium musim ini akan semakin besar. Rencananya, Manchester City akan mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro kepada Real Madrid.  

Danilo sendiri mulai berpikir meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Pemain berusia 26 tahun ini ingin lebih banyak kesempatan bermain, sesuatu yang tidak ia dapat bersama Real Madrid.

"Sampai urusan transfer (Danilo) selesai, kami akan menghormati klub lain dan kami tidak akan
mengatakan apapun," ungkap Guardiola, seperti dilansir Marca. (Nabila Muniva)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.