Sukses

Anak Bos Gulat WWE Selamat dari Kecelakaan Helikopter

Shane McMahon mendarat di kawasan pantai Gilgo, New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Nasib nahas menimpa Shane McMahon. Putra pemilik World Wreslting Entertaiment (WWE), Vince McMahon, itu mengalami kecelakaan helikopter di lautan Atlantik.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Seperti dilansir The Sun, baik McMahon maupun pilot helikopter, Mario Regtien, berhasil selamat tanpa mengalami luka yang berarti.

Helikopter yang ditumpangi McMahon bertolak dari Westchester County Airport di White Plains, Kamis waktu setempat (20/7/2017). Namun menurut NBC, tidak lama setelah mengudara, pilot mengabarkan sinyal darurat sebelum akhirnya mendarat darurat di laut.

Pesan tersebut diterima bandara Kennedy International Airport dan diteruskan kepada menara pengawas FAA untuk mengetahui keberadaan terakhir helikopter nahas itu.

Helikopter berjenis Robinson 44 itu mendarat di Pantai Gilgo, New York. McMahon dan pilot Regten segera keluar dan menjauh dari lokasi dengan menggunakan kayak. Tim penyelamat tidak lama kemudian datang dan segera mengevakuasi kedua korban.

"Saya ingin berterima kasih kepada yang di "Atas" untuk perlindungannya pagi ini dan terima kasih kepada pilot Mario, Suffolk Co, Marine Bureau and Fires Island Coast Guard," tulis McMahon pada Twitter-nya tidak lama setelah tiba di darat.

McMahon seperti dilansir ABC mengaku tidak menyangka mengalami musibah itu. Namun, dia berterima kasih kepada pilot yang sangat tenang menghadapinya. 

"Sangat terguncang saat itu terjadi, anda mendengar ledakan dan kemudian Anda mulai berkata, 'kita harus mendarat darurat di atas air'," ujar MacMahon. "Tapi Mario sangat tenang, dan membuat saya lebih tenang dan kami mendarat dengan mulus," katanya. 

Belum diketahui apa penyebab helikopter McMahon mendarat darurat. Namun situs resmi WWE menyampaikan kalau seluruh penumpang berhasil diselamatkan. *

"McMahon menyatakan bahwa WWE Universe tidak perlu khawatir dan dia tidak akan menghindari dari kewajiban tayangan langsung SmackDown," tulis situs WWE. 

Saksikan video menarik lainnya:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.