Sukses

Top 10 Berita Bola: 5 Kandidat Kuat Pelatih Persib

Mundurnya Djadjang Nurdjaman membuat Persib terus bergerak mencari penggantinya.

Liputan6.com, Jakarta - Mundurnya Djadjang Nurdjaman membuat Persib terus bergerak mencari penggantinya. Tim Maung Bandung diprediksi tidak menutup kemungkinan untuk merekrut pemain asing.

Ada beberapa nama kuat yang dijagokan menangani Atep dan kawan-kawan. Bahkan beberapa diantaranya bukan nama asing bagi Tim Maung Bandung.

Deretan calon nama pelatih Persib menjadi sorotan pembca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. 5 Calon Pelatih Terkuat Persib, Lokal Vs Asing

Persib Bandung masih mencari pengganti sosok Djadjang Nurdjaman yang mengundurkan diri setelah lima tahun menjadi pelatih Maung Bandung. Djanur sudah mengajukan pengunduran diri sebelumnya tapi ditolak manajemen.

Usai kalah 1-2 dari Mitra Kukar, Djanur kembali ajukan pengunduran diri. Kali ini, manajemen Persib menerima pengunduran diri pria asal Majalengka ini. Manajer Persib, Umuh Muchtar mengerti dengan tekanan yang dihadapi Djanur sehingga memberikan restu.

Baca selengkapnya di sini...

2. Lawan Persija, 3 Pemain Ini Absen Perkuat Persib

Persib Bandung akan menghadapi laga berat saat menjamu Persija Jakarta, 22 Juli 2017 mendatang. Jelang pertandingan bergengsi itu, jajaran pelatih Persib tengah berjuang mengembalikan kondisi kebugaran pemainnya.

Usai libur sehari, kemarin pemain Persib diberi latihan dengan intensitas yang tinggi. Begitu juga dengan menu latihan yang diberikan jajaran pelatih, Selasa (18/7/2017).

Baca selengkapnya di sini...

3. Malaysia Minder dengan Timnas Indonesia U-22

Pelatih Timnas Malaysia u-22, Ong Kim Swee mengatakan timnya harus berjuang ekstra di laga perdana Kualifikasi Piala AFC U-23. Malaysia akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 di National Stadium, Bangkok, Rabu (19/7/2017).

Jelang pertandingan ini, Kim Swee iri dengan persiapan Timnas Indonesia U-22 yang dinilainya sudah sangat siap. Kim Swee baru bisa mengumpulkan pemainnya lima hari sebelum pertandingan.

Baca selengkapnya di sini...
4. Timnas Indonesia U-22 Dihajar Malaysia, Luis Milla Salah Strategi
5. 5 Pemain Ini Bisa Bikin MU Juara Liga Inggris
6. 3 Pelatih Calon Penerus Djanur di Persib
7. Bosan Jadi Bayangan Messi, Neymar Siap Gabung ke MU
8. Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23
9. Ini Syarat Timnas Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Asia U-23
10. Fokus Lawan Persib Jadi Alasan Persija Dicukur Espanyol

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.