Sukses

3 Klub Top Eropa Berebut Gelandang Real Madrid

Kroos sendiri menyatakan tidak ingin terburu-buru meninggalkan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos jadi rebutan tim-tim elite Eropa di musim panas nanti. Bintang asal Jerman tersebut, saat ini merupakan salah satu pemain terpenting Los Blancos sejak masuk dari Bayern Muenchen pada 2014.

Sekarang media Spanyol mengklaim tim-tim papan atas sudah antre untuk mencoba merekrutnya dari Real Madrid. Inter Milan dan Juventus dilaporkan sama-sama melakukan penawaran untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Mereka juga menambahkan Manchester United (MU) telah mengajukan tawaran kepada Kroos sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan David de Gea.

Namun, pelatih Madrid, Zinedine Zidane tidak ingin kehilangan salah satu pemain bintangnya. Bahkan, pelatih asal Prancis tersebut secara khusus meminta Kroos untuk tidak pergi.

Kroos sendiri menyatakan tidak ingin terburu-buru meninggalkan Spanyol. Penyebabnya, saat ini Kroos adalah pemain Jerman dengan bayaran tertinggi.

Terlebih, Kroos masih sangat berkomitmen dengan Real Madrid. Dia sukses merengkuh tiga trofi di Liga Champions, dua di antaranya saat berseragam Real Madrid.

Apalagi, skuat Zidane kini semakin menguat. Mereka akan berada dalam kekuatan di Eropa selama bertahun-tahun mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Goda Madrid

Manajemen Inter Milan sangat penasaran dan berupaya menggoda Madrid untuk melepas Kroos. Kabarnya, pelatih baru Inter, Luciano Spalletti sangat menginginkan jasa mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Inter sedang mengusung misi bangkit setelah keterpurukan di musim lalu. Nerrazuri, julukan Inter, finis di peringkat ketujuh klasemen akhir Liga Italia.

Di sisi lain, Inter juga tak mau kalah dengan rival sekota mereka, AC Milan yang juga tengah ingin bangkit di musim depan. Rossoneri, julukan AC Milan, sudah memboyong sembilan pemain pada bursa transfer kali ini. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Toni Kroos adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Toni Kroos adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Toni Kroos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU