Sukses

Kepindahan Neymar ke Real Madrid Bakal Rumit?

Agen Neymar menyarankan hengkang supaya dia bisa menjadi pemain utama di klub besar Eropa.

Liputan6.com, Barcelona - Superstar asal Brasil, Neymar, dilaporkan sudah tak merasa senang lagi berada di Barcelona. Neymar pun ingin meninggalkan Camp Nou dan telah mengidentifikasi akan hengkang ke Real Madrid atau Manchester United (MU).

Pemain berusia 25 tahun, yang menjadi kapten untuk negaranya saat memenangkan emas Olimpiade 2016 di Rio, sebenarnya sudah meraih sukses besar di Spanyol. Dia memenangkan setiap trofi selama empat musim bersama Barcelona.

Namun, Catalan Sport melaporkan, Neymar kini merasa tidak tenang di Nou Camp. Dia merasa jadi "anak tiri" setelah Barcelona lebih memperhatikan Lionel Messi yang baru saja menandatangani kontrak baru senilai 500.000 pound sterling per pekan.

Agen Neymar menyarankan agar dia meninggalkan Barcelona. Ini supaya dia bisa menjadi pemain utama di klub besar Eropa.



MU telah dikaitkan dengan pemain Brasil itu. Mereka dengan senang hati akan membawanya, meski sudah menghabiskan 75 juta pound sterling saat membeli Romelu Lukaku dari Everton.

Neymar sudah dirumorkan bakal bergabung dengan MU sejak 2015. Selain MU, dia juga menjadi incaran Paris Saint-Germain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Terbaik

Kesepakatan Real Madrid mungkin sedikit rumit, karena Cristiano Ronaldo masih menjadi pemain utama. Sementara itu, pemain terakhir yang beralih dari Barcelona ke klub Catalan adalah Luis Figo.

Neymar bergabung dengan Barcelona pada 2013 dari Santos Brasil. Dia baru memperpanjang kontraknya hingga 2021 pada Oktober lalu

Saat ini Neymar dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.