Sukses

Menghilang dari Skuat Real Madrid, Ini Jadwal Lengkap Ronaldo

Cristiano Ronaldo baru kembali lagi saat Real Madrid menyambangi markas Barcelona, Camp Nou.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo untuk sementara menghilang dari skuat Real Madrid. Saat rekan-rekannya tur pramusim di Amerika Serikat, CR7 justru liburan dengan keluarga. 

Bukan karena Ronaldo tengah menghadapi hukuman. Sebaliknya, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane justru memberikan waktu liburan yang lebih lama kepada Ronaldo setelah tampil di Piala Konfederasi Rusia 2017 bersama tim nasional Portugal. 

Kesempatan ini tentu saja tidak disia-siakan oleh Ronaldo. Mantan pemain Manchester United (MU) itu memanfaatkan waktu luang itu untuk mendekatkan diri dengan keluarga. Apalagi dia baru saja dikaruniai bayi kembar yang lahir dari ibu pengganti. 

Ronaldo kemudian memboyong keluarganya liburan. Mereka bersantai di Ibiza, Spanyol. Sang kekasih, Georgina Rodriguez yang juga digosipkan tengah hamil juga ikut menemani CR7. Mereka menikmati hari-hari tanpa memikirkan hasil pertandingan. 

Namun bagi para penggemar Ronaldo, tidak perlu berkecil hati. Sebab, mantan pemain Sporting Lisbon itu bakal segera kembali lagi. Seperti dilansir Marca, kegiatan Ronaldo setelah liburan bakal diawali dengan tes medis yang berlangsung pekan depan. 

Saat itu, Ronaldo akan kembali ke Madrid dan menjalani serangkaian pemeriksaan. Setelah tiga hari di Madrid, Ronaldo kembali liburan bersama keluarga. Waktu ini juga dimanfaatkan untuk mengikuti berbagai kegiatan sponsor, salah satunya ke Jepang. 

Dia baru bergabung lagi dengan skuat Real Madrid, pada 31 Juli 2017. Saat itu juga, Ronaldo akan menjalani sidang perdana dugaan penggelapan pajak yang dialaminya. 

Meski demikian, Ronaldo sepertinya tidak akan tampil dalam rangkaian tur pramusim Madrid. Dia juga bakal absen saat Real Madrid bertemu mantan klubnya, MU di Skopje dalam ajang UEFA Super Cup, 8 Agustus 2017. Ronaldo kemungkinan baru merumput kembali saat Madrid bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou, 13 Agustus 2017. 

Saksikan juga video menarik lainnya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.